Kegiatan Monitoring C1 dan C2 UPPS dan PS UTA’45 Jakarta

Kegiatan Monitoring C1 dan C2 UPPS dan PS UTA’45 Jakarta

Kegiatan monitoring C1 VMTS (Visi, Misi, Tujuan dan Strategi) dan C2 (Tata Pamong, Tata Kelola dan Kerjasama) UPPS dan PS UTA’ 45 Jakarta oleh LPMI telah dilakukan pada tanggal 21 Juni – 01 Juli 2022 di masing-masing lingkungan kerja yang meliputi 4 (empat) UPPS (Unit Pengelola Program Studi) yang terdiri dari UPPS Hukum, UPPS Farmasi, UPPS Teknik dan UPPS Ekonomi, Bisnis dan Ilmu Sosial, serta 15 (lima belas) PS (Program Studi) yang terdiri   dari PS Farmasi, PS Apoteker, PS Teknik Mesin, PS Teknik Elektro, PS Teknik Sipil, PS Ilmu Administrasi Publik, PS Ilmu Pemerintahan, PS Ilmu Komunikasi, PS Ilmu Hubungan Internasional, PS Administrasi Bisnis, PS Manajemen, PS Akuntansi, PS Program Sarjana Hukum, PS Program Magister Hukum dan PS Program Doktoral Hukum.

Kegiatan monitoring C1 dan C2 UPPS dan PS dilakukan oleh Gugus Pengendali Mutu Fakultas (GPMF) dan kepala bidang LPMI. GPMF terdiri dari GPMF Farmasi apt. Dini Permata Sari, S. Farm, M.Si, GPMF Teknik Ansadilla Sitanggang, ST, MT, GPMF FEBIS Dejehave Al Jannah, S.IP, MA, GPMF Hukum Warih Anjari, SH, MH dan Kepala Bidang Dokumen Mutu dan Audit Mutu Vidya Kusumawardani, M.Si.

Kegiatan monitoring untuk UPPS dilakukan dengan proses wawacara antara GPMF dan Dekan masing-masing UPPS, sedangkan untuk kegiatan monitoring PS dilakukan dengan proses wawancara antara GPMF dan Kaprodi masing-masing PS. Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk mengkonfirmasi kegiatan UPPS dan PS untuk Tahun Ajaran 2021/2022 melalaui monitoring dokumen dan monitoring lapangan. Kegiatan monitoring UPPS dan PS terkait komponen C1 dan C2 dilakukan bertujuan untuk : (1) menjaga agar kebijakan yang diimplementasikan sesuai dengan tujuan dan sasaran; (2) menemukan kesalahan sedini mungkin sehingga mengurangi resiko yang lebih besar; (3) melakukan tindakan mondifikasi terhadap kebijakan apabila hasil monitoring mengharuskan untuk itu: (4) merupakan bagian dari proses penerapan PPEPP yang dilakukan oleh LPMI. Monitoring LPMI dilakukan sebagai strategi dalam rangka meningkatkan mutu UPPS dan PS dalam rangka meraih akreditasi unggul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *